Jumat, 07 Mei 2010

8 mei 2010


wuah....pagi-pagi uda di minta nganterin uyut ke depan tol buah-batu nih...
sebenarnya males amat, katanya ada LDK asisten , jadi inget dulu yang para asistennya, waktu itu boro-boro aku ikutan nilai ku aja di pertaruhkan, aku ga bisa dalam soal hapalan ayat Qur'an dari dulu aku punya masalah dalam ingetanku , aku ga tau ini penyakit ato bukan yang jelas dalam soal hapalan aku paling belet ,,,....
setelah nunggu beberapa saat , akhirnya uda pada datang,,...
wah ini bukan duniaku,... kumpulan orang2 pinter doang nih,... yang dulu asisten ,,...
ah ga enak langsung aja buru-buru keluar ,,.. padahal aku mau nunggu yang datang dulu,...
tapi yah... ga enak lah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo....
makasih ya komenta nya....

Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates