Kamis, 30 Desember 2010

Jeritan Para Lelaki / Lelaki Juga Manusia / Lelaki Juga Ingin Dimengerti

Yang selalu kita dengar adalah Girls Rulez, kini saatnya kami para cowok2 mengungkapkan isi hati kami.

Ini adalah cerita dari sisi kita, Kaum Cowok!! Kaum Adam!! Aturan kita!!


Untuk para cewek2...

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.

Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak, jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
Sindiran halus tidak akan dimengerti.

Sindiran kasar tak akan dimengerti

Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
Ngomong langsung kenapa!?

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It's Simple.!!

7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana!

9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.

Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu.
Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat,
seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong....!!

17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada
alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

Rabu, 22 Desember 2010

streess akut...

duhh.... aaahhhh...
GJGJGJGJGJGJGJGJGJ banget dah ...
bingung mo ngerjain apa dulu .. satu per satu belum selesei



mana web dari babeh blom lagi..
lagi di perpus abis nge route beehhh.. ampun dah....


tapi akhirnya dia ternyata punya cara sendir ,,.. kata dia "aku ingin jadi orang terakhir yang ngucapin ^^. " dasar.. aneh.. memang bener dulu aku ngejulukin dia cwe aneh ,..

masih banyak si ingin aku ceritain tapi bingung juga nulis apa ,. yang jelas...

akuuuuu mooo pake moootooorrr pulsar ituuu.. surat nya uda datang....


yeeeeeeeeeeeee............................................

hahahhaa.. GJ bener....

kejutan dari temen himpunan dan ortuku- 22122010

ga tau harus ngomong apa yang jelas ,,.... kaget banget uda ngira ga bakal ada yang inget dengan uda aku private tgl lahir ku di facebook ,.. tetep aja ketauan sial...

baru pulang dari acara Alumni days esq 165 ,.. mau ambil motor langsung di suguhi sama telor mentah waduh,,....

tapi paling yang ga aku sengeng tuh ada yang pake air seni aduh,,,....

aaahhhhh..... bau banget.....

pokonya ga enak banget dah mual2 bau nya wiiiii.. duuuhhh,,.....

pulang akhirnya de ke rumah pas nyampe di rumah ,, .... akhirnya temen dari India ku datang ... kaget banget pas banget ,,,... di acara hari kelahiranKU ,... di datang

oyaa,,,.. oya,... lupa bilang temen ku dari India tuh motor pulsarKu ,...
buak itu aja ada kue ultah juga makin banyak aja ni ,.. di tambah dgn sate ,.

wiiiiiiiiii,.......

pokona heboh bg dah..

welcome new day's di umur kepala 2 ....

hohohoho.,,,,.....^^

Di perpus poltek ... 22-12-2010

pukul 5.35 ,.. wa... bentar lagi waktu hari kelahiranku mulai selesei ni .. ga ada yang special seperti biasa ,..
aku ga tau dia inget ato ga ,.. uda hampir tiap tahun dia selalu lupa , biasanya aku suka mancing2 supaya dia inget tapi tahun ini aku ga ada keinginan itu lagi ,..
aku uda mikir kayanya terlalu jauh untuk ku ,....


ahh.. sudah lah ga penting juga ,.
dulu pas sebleum menjelang umur ku genap 20 tahun aku ingin sudah punya usaha sendiri ,. penghasilan tetap atau apalah ..
tapi udah lwat ,... InsyaAllah aku ga akan nyerah ,...
amin..



oyaa...oaya....

aku uda ada peningkatan ni .. usaha mudah2an lancar.. mau buat usaha kargo ,... dan buat web komik manga gitu bisa di liaht koq.. http://animazeindo.blogspot.com memang si masih pke blogger.. tapi ntar di lanjut tin karna ingin punya rate dulu ,..

hohoo ...

cukup hari ini ..

semangat untuk trus maju... amin..
thx Allah .. aku bersyukur pada MU ....

1. Griffin (or Gryphon)

http://2.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpGN9_C4CI/AAAAAAAAANo/5OK8WBAewOU/s200/griffindo8.jpg


Griffin biasanya dikarakteristikan sebagai singa dengan kepala dan sayap elang. Diyakini sebagai makhluk yang sangat kuat karena singa sebagai raja dari binatang dan elang adalah raja dari burung. Pada jaman kuno, dianggap sebagai pelindung Tuhan. Makhluk ini terlihat pada saat peradaban Minoan (2700-1450 SM)

2. Phoenix

http://4.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpGjjZNfCI/AAAAAAAAANw/AvHJgFMshV0/s200/phoenix.jpg


Phoenix adalah burung api mitologi dari Mesir kuno dimana digambarkan sebagai burung yang mati oleh api dan dilahirkan kembali dari api. Biasanya digambarkan mempunyai bulu emas dan merah. Pada akhir kehidupannya, Phoenix diceritakan membangun sarang dari ranting kayu manis dimana kemudian terbakar. Burung musnah oleh api tapi kemudian Phoenix baru yang masih muda muncul dari api yang sama. Diyakini masa hidup Phoenix adalah 500-1461 tahun. Airmata Phoenix diyakini bisa menyembuhkan luka.


3. Unicorn

http://4.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpHL9TsFlI/AAAAAAAAAN4/1BZfprygGKc/s200/Unicorn-and-Foal-Print-C10055158.jpg


Unicorn biasanya digambarkan sebagai kuda dengan tanduk yang panjang dikepalanya, tetapi aslinya mempunyai jenggot seperti kambing, ekor singa, dan kuku yang membelah. Unicorn adalah satu-satunya makhluk legenda yang tidak menakuti manusia, dan biasanya digambarkan sebagai makhluk yang halus. Diceritakan sangat tidak mungkin untuk menangkap unicorn. Tanduknya dikatakan dapat menetralkan racun. Unicorn pertama kali diketahui ketika masa peradaban lembah Indus (3300-1700SM)

4. Satyr



http://3.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpJxkrswpI/AAAAAAAAAOo/zoxomuuy82I/s200/images.jpgImage






Satyr aslinya terlihat sebagai teman kambing-kambing dewa di masyarakat kuno Yunani. Gambaran pertama satyrs adalah laki-laki normal, walaupun sering terlihat dengan kemaluan yang sedang ereksi. Lalu digabungkan dengan mitologi Roma dimana mulai digambarkan sebagai setengah manusia (bagian atas) dan setengah kambing (bagian bawah). Satyr digambarkan sebagai makhluk yang nakal, merusak dan berbahaya, pemalu dan pengecut. Pada masa lampau sering mereka digambarkan mempunyai tanduk dikepala, dan yang muda terlihat mempunyai banyak masalah.



5. Minotaur ImageImage
Pada mitologi Yunani, Minotaur mempunyai badan bagian atas banteng dan badan bagian bawah manusia. Dikatakan Minotaur hidup ditengah-tengah labirin dengan jalanan besar yang rumit seperti konstruksi bangunan Raja Minos dari Crete. Didesain oleh Daedalus dan diketahui berada di situs Knossos. Minotaur terlihat singkat pada adegan Satyricon oleh Petronius. Dan dibunuh oleh Theseus.

6. Cyclops

http://1.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpH_KxwQcI/AAAAAAAAAOI/dh7Ha1s8rhs/s200/cyclopsif8.jpg

Cyclops adalah anggota dari ras manusia purba raksasa, yang mempunyai satu mata ditengah-tengah dahinya. Cyclops digambarkan sebagai Homer dan Hesiod. Berdasarkan pada Hesiod, Cyclops yang bernama Brontes, Steropes, dan Arges adalah anak-anak dari Uranus (langit) dan Gaia (bumi), sedangkan berdasarkan pada Homer kata Cyclops menuju pada anak laki-laki Poseidon dan Thoosa yang bernama Polyphemus yang adalah Cyclops.

7. Mermaid

http://1.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpH_tbmDcI/AAAAAAAAAOY/CIXKDf1GrFU/s200/mermanhf3.jpg


Mermaid (atau Merman untuk laki-laki) telah dibicarakan sejak 5000 SM. Bahkan Christopher Columbus mengatakan pernah melihatnya dalam perjalanannya. Dalam cerita dongeng Inggris mereka dianggap sebagai peringatan akan kutukan atau bencana.

8. Gorgon

http://3.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpH_dHR2MI/AAAAAAAAAOQ/QQdAyNzE0ys/s200/gorgonnq0.jpg



Gorgon adalah wanita jahat dengan gigi taring dan ular hidup sebagai pengganti rambutnya. Legenda mengatakan jika orang melihat muka Gorgon maka akan berubah menjadi batu. Kemungkinan Gorgon yang paling terkenal adalah Medusa yang merupakan satu-satunya wanita yang paling besar diantara 3 bersaudara (yang lain adalah Stheno dan Euryale). Karena Medusa besar sekali, Perseus hanya bisa membunuhnya dengan memotong kepalanya selagi ia melihat bayangannya sendiri di perisai Perseus. Gambaran Gorgon digunakan Yunani untuk menggambarkan kejahatan.

9. Banshee

http://4.bp.blogspot.com/_jQxEZ3rjeeY/SNpH_PnTQFI/AAAAAAAAAOA/y-lRfzsohL8/s200/banshee.jpg


Banshee berasal dari mitologi Irlandia dan biasanya dikenal sebagai roh wanita. Mereka dianggap sebagai malaikat kematian dan diyakini berasal dari dunia lain. Mereka biasanya dikenal sebagai bagian dari penyembahan berhala agama Celtic kuno dimana mereka adalah bawahan Tuhan. Roh, atau nenek moyang. Di Inggris mereka dikenal sebagai peri. Berdasarkan legenda, banshee akan berkeluyuran diluar rumah sambil meraung-raung jika seseorang didalam rumah itu akan meninggal.

10. Giant

Giant atau raksasa digambarkan sebagai monster yang mempunyai kekuatan luar biasa dan ukuran lebih besar dari manusia. Mereka muncul di Alkitab (dalam cerita Raja David dan Goliath). Dalam mitologi mereka seringkali digambarkan mempunyai konflik dengan dewa-dewa dan biasanya dihubung-hubungkan dengan kekacauan dan alam bebas. Mereka muncul sama awalnya dengan kebudayaan Yunani kuno dimana mereka dikenal dengan nama gigantes, makhluk yang lahir dari Gaia yang dibuahi dengan darah Uranus ketika dia dikebiri.

Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates