Selasa, 11 Oktober 2011

Dismenore kata yang bikin aku mencemaskanmu


pada saat malam itu ngobrol panjang kamu kelihatan aneh koq tumben mana cara ngomongmu yang tanpa titik koma itu ,..

kamu bilang aku lagi mengalami Dismenore ,.. aku khawatir kok ga mau kasih tau kamu ,. pas pagi nya eh di lihat ternyata sakit ? *binggung khawatir*




aku uda search ke beberapa blog orang akhirnya dapet seperti ini :



" Untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi karena gangguan primer dapat mengunakan obat penghilang rasa sakit (analgetik) seperti aspirin, atau dengan pemberian hormon antiprostaglandin untuk mengurangi kekuatan kontraksi uterus, namun pemberian hormon antiprostaglandin tersebut harus hati-hati terutama pada wanita yang ingin hamil.

Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi dan mengurangi sakit pada saat menstruasi :

Tempelkan botol berisi air panas atau bantalan panas/hangat pada daerah perut.
Pijat daerah perut/abdomen secara perlahan-lahan
Coba tidur terlentang dengan kaki/lutut diganjal dengan bantal
Lakukan olahraga ringan seperti senam, jalan kaki, atau bersepeda pada saat sebelum dan selama haid, hal tersebut dapat membuat aliran darah pada otot sekitar rahim menjadi lancar, sehingga rasa nyeri dapat teratasi atau berkurang.
Tumbuhan obat yang dapat digunakan untuk mengurangi dan mengatasi rasa sakit pada saat menstruasi mempunyei efek analgetik (meredakan rasa sakit), melancarkan sirkulasi darah, dan mencairkan bekuan darah."


seperti itu ,.. mudah - mudahan bermanfaat ,..

karna takut dengan gejala gejala penyakitnya seperti ini :

"Gejala-gejala nyeri haid di antaranya yaitu : rasa sakit datang secara tidak teratur, tajam dan kram di bagian bawah perut yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita). Rasa sakit menstruasi juga diikuti dengan premenstruasi sindrom yaitu sekumpulan gejala bervariasi yang muncul antara 7 hingga 14 hari sebelum masa haid dimulai dan biasanya berhenti saat haid mulai. Gejala – gejala tersebut meliputi tingkah laku seperti kegelisahan, defresi, iritabilitas/sensitif, lekas marah, gangguan tidur, kelelahan, lemah, mengidam makanan dan kadang-kadang perubahan suasana hati yang sangat cepat. Selain itu juga keluhan fisik seperti payudara terasa sakit atau membengkak, perut kembung atau sakit, sakit kepala, sakit sendi, sakit punggung, mual, muntah, diare atau sembelit, dan masalah kulit seperti jerawat."


Alhamdulillah kamu ga muntah huft,.. tenang sedikit ,..
masih nunggu kepastian nanti pas ketemu :)

Bismillah gpp kamu

oh ya ada beberapa tanaman berikut resep resep nya juga untuk mengatasi penyakit mu itu agar ga kambuh lagi tiap mau menstruasi
ini resepnya :
cekidot >>>>>>

DAUN DEWA (Gynura segetum [Lour.] Merr.)
Bagian yang digunakan : seluruh tumbuhan/herba
Efek : melancarkan sirkulasi darah, mencairkan bekuan darah, anti-coagulant

MAWAR (Rosa chinensis Jack.)
Bagian yang digunakan : Bunga
Efek : melancarkan sirkulasi darah, menormalkan siklus haid, antiradang, menghilangkan bengkak.

SIANTAN/SOKA (Ixora stricta Roxb.)
Bagian yang digunakan :bunga
Efek : meredakan rasa sakit (analgetik), mengecilkan bekuan darah, melancarkan sirkulasi.

DAUN HIA/BARU CINA (Artemisia vulgaris L.)
Bagian yang digunakan : seluruh tumbuhan /herba
Efek : menghilangkan sakit (analgetik), melancarkan peredaran darah, mengatur menstruasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan rasa dingin.

GINJEAN (Leonurus sibiricus L.)
Bagian yang digunakan : seluruh tumbuhan (herba)
Efek : melancarkan sirkulasi darah, menormalkan siklus haid, peluruh haid (emenagog), menghilangkan pembengkakan dan menciutkan rahim.

TEKI (Cyperus rotundus L.)
Bagian yang digunakan : umbi
Efek : menormalkan siklus haid, menghilangkan sakit (analgetik), melancarkan vital energi. Merupakan obat penting untuk penyakit-penyakit pada wanita (gynecological diseases)

TEMU LAWAK (Curcuma xanthorrhiza)
Bagian yang digunakan : rimpang
Efek : sebagai peluruh haid (emenagog), tonikum, antiradang, hepatoprotektor, dan lain-lain.
Berikut contoh resep tumbuhan obat yang dapat digunakan untuk mengatasi nyeri menstruasi (dismenore) :

Resep 1.
30 gram temu lawak + 30 gram temu hitam + 20 gram jahe + 20 gram asam jawa + gula aren secukupnya, dicuci dan dipotong-potong, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya diminum.

Resep 2.
3 kuntum bunga mawar merah + 2 kuntum bunga siantan/soka + 15 gram bunga bugenfil, dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari.

Resep 3.
15-30 gram daun dewa segar + 20 gram kunyit, dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari.

Resep 4.
30 gram daun hia/baru cina segar atau 15 gram yang kering direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, airnya diminum.

Resep 5.
20 gram ginjean kering + 10 gram umbi rumput teki kering, dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari.


sekian dulu nulis nya mudah mudahan bermanfaat bagi para temen - temen cowo aatau cewe yang pny temennya cewenya lagi masalah DISMENORE !!!!! *sambil ngerasin lagu scream*

hehehe bye




Senin, 10 Oktober 2011

Kata - kata yang paling ga disukai COWO ( Cewe must see !!!! )
















Sekalipun pria adalah makhluk yang sportif dan bertoleransi besar, namun mereka tak suka mendengarkan 15 kalimat ini

1. Kamu cute banget....

Ok, beberapa pria mungkin tak keberatan disebut cute. Namun, sebagian besar lainnya ogah dipuji cute karena kesannya ia cantik dan seperti wanita. Pria lebih suka dibilang cool, karena terdengar keren dan maskulin.

2. Perut kamu gede yah...
Tak hanya wanita saja, pria juga bisa merasa tersinggung bila Anda terlalu blak-blakan seperti itu. Bila memang Anda teman dekatnya,
Anda bisa mengajaknya ke gym dengan alasan ingin ditemani atau agar dia terlihat lebih keren.

3. Boleh nggak aku jujur?
Berbeda dengan wanita yang lebih banyak berbunga-bunga saat mendengarkan kalimat tersebut, pria cenderung deg-degan dan berpikiran negatif saat kalimat itu dikatakan. Pada umumnya, memang kelanjutan dari kalimat ini adalah penolakan bagi pria, sehingga radar mereka langsung menangkap aura negatif saat ada yang mengucapkannya.

4. Kalau itu sih adikku juga bisa...
Pria tak suka diremehkan, ingatlah hal itu. Bila Anda ingin memenangkan hatinya, berikan ia pujian, sekecil apapun tindakan yang dilakukan. Asal Anda juga tak boleh lebay, karena seharusnya pujian itu datangnya tulus dari Anda.

5. Jorok banget sih mobil kamu!
Walaupun di dalam mobilnya berantakan seperti kapal yang baru tertabrak karang, jangan sekali-kali mengoreksi kondisi mobilnya. Sebenarnya ia sadar kok, dan dengan Anda diam sambil melirik barang-barangnya saja keesokan harinya ia akan membereskannya.

6. Aduh, Louis Vuitton lagi discount lho!
Kalimat ini lebih cocok Anda ucapkan saat berkumpul dengan sahabat. Respon mereka tentu saja akan lebih menyenangkan dan Anda pun puas membahasnya. Sedangkan bila Anda membahasnya dengan pria, akan terdengar crispy dan akhirnya terdiam satu sama lain.

7. Kamu itu nggak berguna!
Hei, tunggu dulu ladies! Kalimat ini sangat kasar dan tak pantas diucapkan oleh wanita secantik Anda. Sekalipun Anda kesal terhadapnya, jangan biarkan kalimat ini meluncur dari bibir merah Anda.

8. Si ini habis bertengkar dengan pacarnya, dan bla bla bla
Apabila ia mendengarkan cerita Anda, itu hanyalah sebuah aksi toleransi dan ingin agar Anda merasa diperhatikan. Bukan karena ia suka mendengarkan cerita dan gosip Anda.

9. Mantanku dulu...
Tak ada sosok pria yang suka mendengarkan cerita tentang mantan. Mereka mungkin penasaran dan sesekali mendesak Anda bercerita. Tetapi percayalah bahwa sebenarnya mereka hanya tak mau kalah dari mantan Anda.

10. Wah, si anu kemarin dihadiahi cincin oleh kekasihnya
Dan bila mendengar kalimat itu, ia serasa ingin menghilang dari depan Anda dan menyendiri. Mungkin Anda tak bermaksud menyinggung dirinya, namun bagi beberapa pria ini adalah sebuah kode penting.

11. Kayaknya aku perlu ngomong deh...
Kalimat ini bagaikan kibaran bendera perang bagi pria. Dan seketika itu ia langsung mengendus kabar tak baik dari Anda. Ia pun bersiap dalam posisi defend, dan akan berusaha keluar dari setiap pertanyaan Anda. Bila Anda ingin membahas sesuatu, ajak dia dalam kondisi santai, dan jangan katakan Anda ingin membahas hal penting.

12. Kalau menurut kamu dia cantik nggak?
Bayangkan betapa sulitnya posisi seorang pria saat itu. Ingin menjawab cantik, Anda akan marah. Menjawab Anda lebih cantik, Anda akan curiga. Pertanyaan seperti ini, apapun jawabannya akan memicu pertengkaran tidak penting. Cantik atau tidak orang lain di mata si dia, yang penting Andalah yang mengisi hatinya.

13. Mungkin seharusnya kita nggak bertemu
Dan, runtuhlah dinding kokoh di hati pria saat itu juga. Kalimat ini tak hanya membuat ia sedih, tetapi juga memukul ego di dalam dirinya.

14. Memangnya kamu bisa?
Sekali lagi dear, kami mengingatkan agar Anda tidak meremehkan seorang pria manapun. Pria akan berusaha melakukan apapun demi orang yang dicintainya, setidaknya hargailah usahanya.

And least but not last,

15. Si itu hebat lho, beib...
Sehebat apapun teman pria Anda, jangan tunjukkan bahwa Anda mengaguminya. Bagi pria, kaum adam lainnya adalah saingan yang perlu diwaspadai dan tak boleh sampai masuk ke teritorinya. Memang sih, beberapa di antaranya merasa fine-fine saja bila Anda sekedar bercerita. Namun tak dipungkiri rasa ingin bersaing dan lebih unggul selalu muncul di balik itu.



SUMBER

Kamis, 06 Oktober 2011

Alhamdulillah hari ini saya sakit banyak yang mendoakan

6 oktober 2011 ,.. ga nyangka banget ,.. bangun tidur kepala sakit nya bukan main ,..
ga tau harus ngomong ke syapa teriak ke syapa wong aku sendirian disni ,.. BT banget lah pokonya
tapii,.. ga lama dari itu ada yang nemenin telepom dan ga tau ,.. dia kok khawatir banget ya ke saya ,.. ga banyak mikir sih ,. Allhamdulillah saja masih ada yan mau merhatiin aku :D



Senin, 13 Juni 2011

Profesi - Profesi dengan gaji Tinggi ,..

Apa cita-cita Anda sewaktu masih kecil dulu? Mungkin menjadi dokter atau guru, tentara atau polisi adalah keinginan di kala itu. Tapi tentu saja itu hanya sekedar keinginan dari seorang anak kecil saja, yang mungkin hanya terpengaruh dari tontonan di tv atau karena cerita teman-temannya.

Tapi setelah kita dewasa sekarang, tahulah bahwa profesi-profesi tersebut belum tentu bisa menjanjikan gaji selangit seperti yang diidam-idamkan oleh calon mertua. Ya, meski gaji besar dan uang segunung memang bukan jaminan meraih kebahagiaan. Tapi pada profesi tertentu ketrampilan dan pengalaman kita akan dihargai dengan gaji dan fasilitas yang melimpah. Apa saja profesi dengan gaji selangit itu?


Profesi dengan gaji selangit yang pertama adalah jika Anda bekerja pada perusahaan-perusahaan migas multinasional. Menurut M. Ali Akbar, seorang konsultan recruitment JO. Eksekutive Jakarta, seorang geolog senior yang bekerja di perusahaan migas multinasional bisa diganjar dengan gaji setimpal, yaitu tak kurang dari Rp. 100 juta setiap bulan!

Dan yang ke dua adalah pada perusahaan tambang non-migas, misalnya pada perusahaan tambang logam atau batubara. Sebagai gambaran seorang manajer madya di perusahaan tambang multinasional bisa digaji dengan angka Rp. 60 juta sebulan.

Sedangkan di posisi ketiga adalah pada perusahaan perbankan. Industry ini memang sempat mengalami masa-masa suram pada tahun 1998, juga pada tahun 2008 lalu, namun mulai tahun 2009 sudah menunjukkan trend yang membaik. Di perbankan, seorang manajer HRD pada sebuah bank asing di Jakarta bisa dihargai dengan gaji hingga Rp 65 – 70 juta sebulannya.

Sementara pada posisi selanjutnya adalah di industry telekomunikasi. Pada perusahaan-perusahaan tersebut seorang program manajer pada sebuah operator telekomunikasi bisa digaji dengan Rp 50 – 60 juta per bulan. Apalagi memang akhir-akhir ini perusahaan telekomunikasi sedang menggeliat di tanah air.

Sedang pada posisi ke lima adalah pada industry consumer goods. Di bidang ini seorang manajer pemasaran pada perusahaan multinasional bisa digaji hingga Rp 35 – 40 juta sebulan. Dan semua itu memang hanya gambaran secara kasar saja. Artinya kenyataan di lapangan adalah tergantung pada perusahaan masing-masing, juga kinerja kita sendiri. Artinya bisa saja kita digaji jauh di bawah itu, tapi mungkin juga bisa di atas itu. Nah, apakah Anda tertarik? (ref: intisari ill: lowesforpros.com)


sumber :

http://berandakata.blogspot.com/2010/10/profesi-profesi-dengan-gaji-selangit.html

Kamis, 09 Juni 2011

Kambuh

jantung ku berdegup kencang ,.. sekanrang aku bisa merasakan jantung ku sudah mulai payah ,...

aku sudah ga terlatih seperti dulu waktu SMA ,.. lari 10 puteran lapangan aku sanggup menghadapi nya tapi sekarang ,..


ASMA ku jadi sering kambuh sekarang aku binggung aku cerita ,... bilang,... curhat ato apalah ke syapa ya ,....
hahahahha,.. ga enakkk ya hidup sendiri ,...

orang tu ku pun ga peduli pas aku ga makan 1 hari ,...

aku menunggu ada yang datang ,... karna akYu sudah ga kuat pas itu maag ku kambuh lagi akhirnya tepat jam 8 malam semua keluarga ku datang aku sudah berharap bubur ,.. nasi ,.. ato apalah ternyata ,...

harapan ku punaha ga ada apa2 ,..

aku makin yakin buat apa si aku ada disini ,..
dgn sekuat tenaga sambilo nahan sakit aku pulang ke JAKARTA lagi ,.... au berfikir akan sama saja di jakarta juga toh ga ada bantu jg ,...

hahahha aku cerita flash back ni di atas ,...

jadi ga jelas ,...

Ya Allah kapan ya ada seseorang yang perhatian sama aku ,..
aku cape Ya Allah ,.. ga kuat lagi ,...


malam jumat tgl 9 juni

9 juni 2011 ,...

sudah hampir 4 bulan saya di Jakarta memulai kehidupan baru ,.. 3 bulan yang lalu aku berfikir mungin dengan aku menjauh dari Bandung akan sedikit mengurangi semua permasalahan ku ,..
memang aku pengecut ,.. aku lari dari semua masalah

aku sudah ga tahan dengan semua orang disekitar ku ,... semua selalu membankan masalah ke aku semua
dan mereka ga pernah berfikir untuk mengerti apa yang aku ucap ,.. orangtua,.. ayah ,.. bunda ,..
bahakan orang yang aku suka ga pernah sedikit pun perhatian sama aku ,..

pada bulan pertama aku merasa sangat senang karna akhirnya ,.. DIA jadi sedikit perhatian sama aku ,.. kita jadi bisa mengobrol bersama lagi ,.. saling menyemangati lagi

tapi ,.. menginjak bulan ke-2 mulai ada sedikit perpecaham dari kita ,.. dan aku mencoba mendiamkan dia selama beberapa minggu dan,.. sama sekali tidak ada respone

dan akhirnya aku kembali sendiri ,..

bulan ke 3 aku mulai merasa terkena penyakit HOME SICK ,... aku kangen dengan kegiatan ku yang super sibuk dengan motor dan kegiatan kampus ku ,..
aku mulai ngerti dulu aku bisa bertahan sama DIA karana aku ada kegiatan banyak di Kampus ku

sedang aku disini aku sendiri ,.. aku mulai gila ,. dsini ,.. sangat sepi ,.. tak ada TV ,.. Internet ,.. dan game yang menarik dsini ,..

aku bener2 seperti orang autis mungkin seperti napi ,.. yang kegiatan ku hanya ,. MAKAN ,.. TIDUR ,.. KERJA ,... SHOLAT ,... dan terus seperti itu berjalan ,..


aku mulai sakit- sakitan ,.. badan ku sudah mulai ga tahan dengan benturan2 sedikit penyakit ,..

dan aku mulai berkenalan dengan penyakit maag ,..

makan ku tidak teratur disni ,.. ,... dan aku mulai seperti ANAK KECIL ,. malas MAKAN ,. keluar ,.. dan ,.. apapapun yang sering aku lakukan di BANDUNG

akhirnya aku mulai berfikir kegiatan gila yang tidak pernah kau lakukan dan selalu aku tahan dan hindari dari dulu yaitu "PACARAN" aku jadi mulai membutuhkan seseorang yang selalu memperhatikan aku ,...

karna DIA sudah tidak ada harapan lagi dia sudah jadi PUTRI RAJA ,.. atau PEJABAT apalah ,.. karana DIA sudah semakin sibuk dengan kegiatannya ,..

aku sudah sering memberi kode ke DIA ,. klo aku sekanrang jadi seprti DIA dulu ,... yang kesepian ,..

tapi ,... seperti hal nya AIR SUSU DIBALAS AIR TUBA ,..... hati ku sakit ,.. setiap aku mencoba berbicara denga DIA pasti selalu diakhiri dengan rasa SAKIT hati ,.... DIA seperti CUEK ,.. dan ga menghiraukan aku ,..


sudah 3 cwe yangaku harap mau mengerti aku ,..

cewe pertama gagal ,.. aku jg lupa tiba2 saja dia hilang dan ga komunikasi lagi dengan aku

cewe ke-2 ternyata di MLM aku sempet gila juga ternyata dia cuam untuk itu

cewe ke-3 aku masih pd-kt ama dia tapiii,.. ga taua kenapa banyak sekali analisa aku yang mengatakan dia ga baik tapi aku masih percaya sama dia ,.. alasannya selalu aneh ,..

tapi aku ga peduli ,.. aku masih nunggu dia



tapi sampai sekarang aku masih tetep ga percaya lagi sama perempuan ,..

Ya Allah apa aku terlalu jauh dari MU
mata ini HAMPA ,.... hati ini GELAP,....

yang aku yakin sekarang
AKU BERJUANG UNTUKKU SENDIRI
HIDUP UNTUKKU SENDIRI
TIDAK AKAN PERCAYA SAMA SIAPA PUN LAGI
AKU SENDIRI

Minggu, 05 Juni 2011

Interview kerja pake warna baju apa ?


SATU hal penting yang perlu dipersiapkan ketika wawancara kerja adalah penampilan. Kita perlu menumbuhkan kesan pertama yang baik di hadapan para pewawancara. Mengenakan pakaian dan warna yang pantas ketika wawancara kerja pun akan menempatkanmu pada sorotan yang tepat.

Mengapa penampilan begitu penting? Penelitian menunjukkan, 85 persen proses komunikasi dilakukan secara nonverbal. Jadi, mengenakan busana yang tepat ketika menghadiri wawancara kerja adalah bagian paling penting dalam penampilanmu secara keseluruhan. Penampilan memang tidak dapat memperbaiki jawaban-jawaban lemah selama wawancara berlangsung. Tapi setidaknya, penampilan yang baik dapat mengomunikasikan hal-hal positif tentang kepribadianmu.

Situs College Candy, Sabtu (28/5/2011), melansir warna-warna busana yang umum dikenakan ketika wawancara kerja.

Biru

Bisa dibilang, biru adalah warna aman. Mengenakan warna yang kuat ini dapat menunjukkan citra seseorang yang memegang kontrol. Pada kacamata pewawancara, warna biru merefleksikan ketenangan, stabilitas, kepercayaan, kejujuran, kepercayaan diri, dan keamanan. Hal-hal itu adalah pesan-pesan positif yang bisa kamu sampaikan tanpa kata-kata.

Abu-abu

Setelah biru, abu-abu adalah warna populer kedua untuk dikenakan pada janji wawancara kerja. Seperti biru tua, abu-abu bukanlah warna yang dapat mengalihkan perhatian para pewawancara. Ini artinya mereka akan lebih fokus pada apa yang kamu katakan dan bagaimana kamu mengatakannya. Abu-abu mendenotasikan kecanggihan, jadi, gunakan itu sebagai kekuatanmu.

Hitam

Warna ini menyimbolkan kepemimpinan dan merepresentasikan kekuasaan. Hitam juga mengkonotasikan drama, jadi, gunakan warna ini dengan hati-hati ketika mengombinasikannya dengan busanamu. Kamu juga bisa mengenakan hitam sebagai aksen daripada sebagai warna utama, misalnya pada scarf atau dasi.

Merah

Merah adalah warna yang cukup ekstrim menunjukkan kekuatan. Saking kuatnya, kamu disarankan mengenakan merah hanya sebagai aksen. Merah juga diasosiasikan dengan energi, gairah, hasrat, kekuatan, dan agresivitas. Orang berpikir tentang intensitas dan gairah ketika mereka melihat warna merah. Jadi, kenakan warna ini secara terpisah, atau kamu bisa mengirimkan pesan yang salah kepada para pewawancara.

Putih

Kemeja atau blus putih selalu menjadi pilihan yang aman. Busana ini mengisyaratkan kesederhanaan, kebersihan, ketepatan, dan kebaikan.

Dalam pasar kerja yang kompetitif ini, berikan dirimu semua kesempatan untuk bersinar dalam wawancara kerja. Terlebih, busana yang kamu pakai ketika wawancara kerja dapat menyampaikan pernyataan tentang siapa dirimu. Memilih warna yang tepat akan meneguhkan kesan positif tersebut.(rfa)


sumber :

Tips mengatasi home sick


Bagi sebagian orang, berada jauh dari rumah dan orangtua merupakan sebuah pilihan. Baik untuk menuntut ilmu maupun bekerja. Berbagai konsekuensi harus dihadapi saat mengambil pilihan tersebut, salah satunya, homesick.

Homesick bukanlah sebuah penyakit melainkan suatu ekspresi rasa rindu seseorang ketika berada jauh dari lingkungan asal yang membuatnya nyaman. Ini merupakan hal wajar dan dialami banyak orang.

Bagi kamu yang cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, mungkin homesick bukanlah momok yang menakutkan. Namun bagaimana dengan mereka yang kesulitan untuk merasa nyaman dengan lingkungan baru?

Tak jarang mereka yang sulit mengatasi homesick memilih kembali ke rumah, tempat mereka merasa aman dan meninggalkan kesempatan untuk berkembang. Padahal, terdapat beberapa cara bagi kamu untuk mengurangi homesick yang kamu derita.

1. Cari kesibukan. Bagi mahsiswa, kamu bisa mengikuti berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kampusmu. Selain dapat menyalurkan hobi, kamu dapat menambah teman baru.

2. Ada bantuan teknologi. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sungguh menjadi salah satu solusi mengatasi hubungan jarak jauh. Kamu bisa tetap terhubung dengan orang rumah dan merasa dekat lewat bantuan akses internet, misalnya, video call, skype, sms, dan sebagainya.

3. Temukan teman senasib. Berbincang dengan orang yang merasakan hal serupa denganmu akan membantu meringankan rasa rindu terhadap keluarga.

4. Ciptakan suasana rumah di tempat tinggal baru. Bawalah barang yang dapat membantu menciptakan nuansa rumah di tempat tinggal baru. Bantal kesayangan maupun foto keluarga dan orang-orang terdekat dapat menjadi contoh.

5. Tanamkan sugesti positif dalam pikiranmu. Jangan selalu terpaku untuk memikirkan rasa homesickyang berkepanjangan sebab keluargamu juga akan merasa sedih saat kamu sedih. Ukirlah prestasi setinggi mungkin sehingga dapat membuat orangtuamu bangga.

Sekarang kamu tidak perlu lagi merasa takut untuk kuliah maupun kerja yang berlokasi jauh dari orangtua dan rumah. Meski tidak menghilangkan rasa homesick, minimal dapat mengurangi rasa rindu tersebut.

(dari berbagai sumber)(rhs)

sumber :

Jumat, 03 Juni 2011

Sekilas Garuda OS ^^


Selama puluhan tahun, Indonesia sudah sangat terikat dan tergantung pada software bajakan. Kemandirian (TI) Indonesia tidak akan pernah terwujud selama kita tidak berani bangkit untuk melakukan perubahan. Agar bisa mandiri, kita harus mulai berani untuk melepaskan diri dari belenggu software bajakan dan beralih ke software legal buatan lokal, seperti Garuda OS.

Hari Kebangkitan Nasional 2011 ini merupakan saat yang tepat untuk kita mulai belajar mandiri dan bangkit – khususnya di bidang TI – dengan mulai beralih dari menggunakan sistem operasi Windows bajakan ke Garuda OS

Lebih Lengkap tentang GARUDA OS

Versi : GARUDA 1.1.5
Tanggal Rilis : 20-5-2011
Pengguna : Pemula s/d Mahir
Ukuran : 3.6 GB

TENTANG GARUDA :

GARUDA adalah sistem operasi (OS) legal berbasis sistem terbuka (Open Source) kreasi dari pengembang lokal. GARUDA menggunakan desktop modern yang menawan dan sangat mudah dipergunakan, bahkan oleh para pengguna yang sudah terbiasa dengan Windows.

GARUDA mendukung penggunaan dokumen format SNI (Standar Nasional Indonesia). GARUDA juga sangat aman dari gangguan virus komputer, stabilitasnya tinggi, disertai dukungan bahasa Indonesia dan dilengkapi dengan banyak program dari berbagai macam kategori.

GARUDA bisa diperoleh secara bebas tanpa harus mengeluarkan biaya untuk pembelian lisensi, namun tetap mengutamakan kualitas.

VIDEO GARUDA :

Video klip Desktop Garuda, Mode Netbook Garuda, Menu Program Aplikasi serta Program Perkantoran Garuda bisa dilihat disini.

FITUR GARUDA :

* Inti (kernel) sistem operasi : 2.6.38.7
* Desktop : KDE 4.6.3
* Dukungan driver VGA (Nvidia, ATI, Intel, dll)
* Dukungan Wireless untuk berbagai perangkat jaringan
* Dukungan perangkat printer lokal ataupun jaringan
* Dukungan banyak format populer multimedia (flv, mp4, avi, mov, mpg, mp3, wma, wav, ogg, dll …)
* Dukungan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris serta lebih dari 60 bahasa dunia lainnya (Jepang, Arab, Korea, India, Cina, dll…)
* Dukungan untuk instalasi berbagai macam program aplikasi dan game (online) berbasis Windows
* Dukungan untuk berbagai macam dokumen dari program populer berbasis Windows (seperti Photoshop, CorelDraw, MS Office, AutoCAD, dll)
* NEW : Dukungan Font Aksara Indonesia (video).
* NEW : Dukungan ratusan Font Google Web (video).

KEBUTUHAN PERANGKAT KERAS :

* Processor : Intel Atom; Intel atau AMD sekelas Pentium IV atau lebih
* Memory : RAM minimum 512 MB, rekomendasi 1 GB.
* Hard disk : minimum 8 GB, rekomendasi 20 GB atau lebih jika ingin menginstal program lain
* Video card : nVidia, ATI, Intel, SiS, Matrox, VIA
* Sound card : Sound Blaster, kartu AC97 atau HDA

PROGRAM APLIKASI :

Perkantoran :

* LibreOffice 3.3 – disertai kumpulan ribuan clipart, kompatibel dengan MS Office dan mendukung format dokumen SNI (Standar Nasional Indonesia)
* Scribus – desktop publishing (pengganti Adobe InDesign, Page Maker)
* Dia – diagram / flowchart (pengganti MS Visio)
* Planner – manajemen proyek (pengganti MS Project)
* GnuCash, KMyMoney – program keuangan (pengganti MYOB, MS Money, Quicken)
* Kontact – Personal Information Manager / PIM
* Okular, FBReader – universal document viewer
* dan lain-lain …

Internet :

* Mozilla Firefox 4.0.1, Chromium, Opera – web browser (pengganti Internet Explorer)
* Mozilla Thunderbird – program email (pengganti MS Outlook)
* FileZilla – upload download / FTP
* kTorrent – program bittorrent
* DropBox – Online Storage Program (free 2 Gb)
* Choqok, Qwit, Twitux, Pino – aplikasi microblogging
* Google Earth – penjelajah dunia
* Skype – video conference / VOIP
* Gyachi, Pidgin – Internet messenger
* xChat – program chatting / IRC
* Kompozer, Bluefish – web / html editor (pengganti Dreamweaver)
* Miro – Internet TV
* dan lain-lain …

Multimedia :

* GIMP – editor gambar bitmap (pengganti Adobe Photoshop)
* Inkscape – editor gambar vektor (pengganti CorelDraw)
* Blender – Animasi 3D
* Synfig, Pencil – Animasi 2D
* XBMC – multimedia studio
* kSnapshot – penangkap gambar layar
* Digikam – pengelola foto digital
* Gwenview – Photo Viewing Client
* Amarok – audio player + Internet radio
* Kaffeine – video / movie player
* TVtime – television viewer
* Audacity – audio editor
* Cinelerra, Avidemux – video editor
* dan lain-lain …

Edukasi :

* Matematika – aljabar, geometri, plotter, pecahan
* Bahasa – Inggris, Jepang, permainan bahasa
* Geografi – atlas dunia, planetarium, kuis
* Kimia – tabel periodik
* Logika Pemrograman

Administrasi Sistem :

* DrakConf – Computer Control Center
* Synaptic – Software Package Manager
* Samba – Windows sharing file
* Team Viewer – remote desktop & online meeting
* Bleachbit – pembersih sistem
* Back in Time – backup restore sistem
* dan lain-lain …

Program Bantu :

* Ark – program kompres file (pengganti Winzip, WinRar)
* K3b – pembakar CD/DVD (pengganti Nero)
* Dolphin – file manager
* Cairo Dock – Mac OS menu dock
* Compiz Fusion + Emerald
* Emulator DOS + Windows
* dan lain-lain …

Game :

* 3D Game Maker
* Mahjong, Tetris, Rubik, Billiard, Pinball, BlockOut, Sudoku, Reversi
* Solitaire, Heart, Domino, Poker, Backgammon, Chess, Scrabble
* Frozen Bubble, Flight Simulator, Tron, Karaoke
* City Simulation, Fighter, Doom, Racing, Tremulous FPS
* DJL, Play on Linux, Autodownloader – game manager / downloader
* dan lain-lain ….

Dan diluar program-program yang sudah terinstal diatas, masih ada lebih dari 10.000 program tambahan dalam berbagai kategori yang tersedia di repository (pustaka program) Synaptic.


screen shout nya :


video

Sabtu, 21 Mei 2011

ga taua apa

dari dulu padahal aku sudah tau klo perempuan hanya akan bikin masalah saja
knp aku abaikan itu ya ,.. tapi memang aku ga bisa mengungkiri atas kebahagian itu ,....
dia sudah mengajarkan aku arti hidup ,... klo ga seperti itu aku mungkin ga akan ada arti untuk melakukan smeua itu ,.. dan ahnya terfokus pada 1 tujuan saja,..

huft ,..


kenangan dan hanya akan jadi kenangan ,.. cueknya keterlaluan ,..

tau pribahasa " Air susu dibalas Air tuba ga ?"

artikan sendiri maksud ku itu ,..


Women = problem

The last word's

kamu uda berhasil menyakitin hati ku lagi , memang sepertinya sepele tapi, knp ?

kamu ga pernah bisa mengerti dikit ke aku ,.. knp harus aku terus yang harus mengerti kamu

aku tau aku berubah dan ga kaya dulu lagi sperti yg kamu idolakan

sekarang uda sampai batasnya dan aku uda ga bisa mengerti kamu lagi, emang bener dari awal klo kita ga mungkin sampai ke jenjang
selanjutnya , dan aku pun ga tau silahturahmi ini akan berjalan lagi atau tidak

kamu uda jadi mimpi buruk ku ,..
kamu tau ga semua laki bisa bertahan dgn semua ini ,...

sedikit perasaan pun ga akan bisa ,.. perasaan yang sering kamu bilang itu ,..

aku ga ngerti ,.. knp semua yang kamu katakan ingin selalu benar ,...

dengan ini selamat tinggal ,...



hmmm apa ya

Saat aku berkata, aku tidak begitu yakin...

Aku sangat tidak begitu tahu ...

Perasaan apa ini

Yang hanya aku tahu ...

Saat aku bersamamu ...

Aku benar-benar sangat bahagia

Saat kita berpisah ...

Dan saat kamu menghilang ...

Hatiku merasa hampa

Inikah apa yang disebut CINTA

Hal terindah

Berapa kali
ku harus katakan cinta
berapa lama
ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku tak mau tahu

(*)
Luka, luka, luka
yang kurasakan
bertubi, tubi, tubi
engkau berikan
cinta ku bertepuk sebelah tangan
tapi aku balas senyum keindahan


Bertahan satu cinta,
bertahan satu C.I.N.T.A
bertahan satu cinta,
bertahan satu C.I.N.T.A

Pernahkah engkau
sejenak mengingat aku,
pernahkah ingat
walau seperti angin berlalu

Disetiap malam kini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku, tak mau tahu


Senin, 02 Mei 2011

Mengapa Jasad Osama Cepat-cepat Dibuang ke Laut?

Mengapa Jasad Osama Cepat-cepat Dibuang ke Laut? foto
Hery Winarno - detikNews

Mengapa Jasad Osama Cepat-cepat Dibuang ke Laut?

Jakarta - Sepuluh tahun Amerika Serikat (AS) menghabiskan waktu untuk memburu buronan paling dicarinya, Osama bin Laden. Setelah menyatakan berhasil membunuhnya, AS segera membenamkan ke laut jenazah musuh besarnya itu dalam waktu 24 jam setelah Osama tewas.

Lalu mengapa AS segera membenamkan jasad Osama?

AS beralasan hal tersebut untuk menghormati praktek dan tradisi Islam. Dalam ajaran Islam menyerukan jasad orang yang meninggal harus dikuburkan dalam waktu 24 jam. Demikian penuturan seorang pejabat AS seperti dikutip dari Time.com, Selasa (3/5/2011).

"Kami memastikan bahwa hal tersebut ditangani sesuai dengan praktek dan tradisi Islam. Ini adalah sesuatu yang sangat serius, dan karena itu, ini sedang ditangani dengan cara yang tepat," ujar pejabat itu.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, mengapa di laut?

Pejabat itu mengatakan bahwa mereka tidak menemukan negara yang mau menerima jasad teroris paling dicari itu. Sehingga dibuat keputusan untuk membenamkan jasad bin Laden di dasar laut.

Selain itu, AS tidak ingin ada kuburan bin Laden, karena dikhawatirkan akan menjadi tempat ibadah bagi pengikut bin Laden. Rumor lain menyebutkan AS telah meminta Arab Saudi untuk mengambil jasad pria berjanggut lebat itu, tetapi negara tempat kelahiran Osama itu menolak.

Osama bin Laden dinyatakan tewas dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan oleh pasukan elit AS, SEAL Team (ST) 6 pada Senin (2/5/2011) dini hari waktu Pakistan di sebuah rumah di kota Abbottabad, Pakistan. Bangunan megah itu dikelilingi oleh tembok-tembok yang tingginya mencapai 12-18 kaki atau sekitar 3,5 meter hingga 5,4 meter. Bangunan itu juga memiliki dua gerbang keamanan. Meski demikian, pasukan ST 6 hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk melumpuhkan Osama. Mereka berhasil menembak Osama tepat di kepalanya meski dalang aksi teror itu telah menggunakan badan seorang perempuan sebagai tameng. Osama tewas bersama istri muda dan anaknya serta dua kurir beserta keluarganya.


(her/adi)
sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/05/03/032939/1630905/1148/mengapa-jasad-osama-cepat-cepat-dibuang-ke-laut?991101mainnews

Ulat

Seorang gadis cilik tampak asyik bermain di halaman rumah yang penuh bunga. Ada bunga mawar, melati, ros, dan lain-lain. Sesekali, ia pandangi bunga itu satu per satu. “Aih, cantiknya bunga ini!” ucap gadis cilik sambil menyentuh tangkai bunga.

Tapi, ia pun terkejut saat akan memetik bunga yang hampir di genggamannya itu. Seekor ulat bulu begitu asyik menikmat dedaunan di sekitar bunga. Sebegitu lahapnya, sang ulat tak menyadari kalau ia sedang diperhatikan seseorang.

Langkah sang gadis kecil pun menyurut. Ia pun mencari-cari sesuatu untuk menghentikan kerakusan ulat bulu yang bisa merusak bunga kesayangannya itu. “Ha, ada kayu!” ucapnya sambil mengarahkan kayu kecil itu ke tubuh sang ulat. Dan….

“Jangan, sayang! Biarkan sang ulat itu menampakkan kerakusannya!” ucap seseorang yang ternyata ibu gadis itu. Saat itu juga, gadis kecil itu pun menghentikan langkahnya dan merapat ke sang ibu. “Tapi, Bu…” ujarnya sambil menggenggam jari sang ibu.

“Anakku, biarkanlah. Saat ini, kita sedang diajari Tuhan tentang siapa ulat bulu,” jelas sang ibu sambil membelai rambut gadis kecilnya.

“Apa selamanya dia serakus itu, Bu?” sergah sang gadis kecil kemudian.

“Tidak, anakku. Ia serakus itu karena ingin sukses menjadi kupu-kupu yang indah!” jelas sang ibu sambil senyum.
**

Begitu banyak pelajaran bertebaran dalam dinamika alam raya ini. Ada yang mudah ditafsirkan, dan tidak sedikit yang butuh perenungan.

Serangan ulat bulu seolah memberikan kita sebuah teguran. Bahwa keindahan fisik berupa penampilan, citra, wibawa, dan segala kemegahan jasadiyah lain yang dicita-citakan; semestinya tidak diraih dari menghalalkan segala cara dan penuh kerakusan. (muhammadnuh@eramuslim.com)


Jumat, 22 April 2011

Ada ga sih alien itu ?

alien tuh bener ada ga sih ?
jadi inget dulu pernah blg k guru sejarah dan pustakawan di sekolah ku dulu aku nanya

klo : "ada ga sih bumi lain selain di galaksi bima sakti ini ? "

tetep jadi misteri saya


♥ ROMANTISME DALAM ISLAM ♥ ^_^


ROMANTISME DALAM ISLAM

1.Menggembirakan hati/perasaan istri itu berNILAI SEDEKAH dan itu bagian dari (teladan) SUNNAH RASULULLAH (Hikmah alhadist).

2.Ketahuilah jika suami melakukan hubungan badan dg istri dengan penuh kasih sayang maka ALLAH gug...urkan dosa2nya melalui sela2 jarinya (Hikmah Alhadist).

3.Yang pertama suami cium/kecup ketika ingin (mulai) jima (hubungan badan) adalah pada kening/dahi istrinya dengan penuh kasih sayang. Kemudian bacalah doa seperti yang di contohkan Baginda Rasul Nabi Muhammad SAW
Bismillahi, Allahumma jannibnasy syaithana wajannibisy-syaithana maa razaqtanaa
(Dengan Nama Allah, ya Allah jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari (anak) yang Engkau berikan kepada kami),
Maka sesungguhnya jika ditakdirkan diantara keduanya didalam persetubuhan itu akan mendapat anak,
niscaya setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya. ( Hadits Shahih riwayat : Bukhari)

4.Wanita mempunyai kelebihan 99 bagian dalam kelezatan bersetubuh tetapi wanita takut (untuk berterus terang tentang hal itu) krn rasa malunya (Alhadist).

5.Jangan pernah sekalipun menceritakan rahasia pasangan kita karena perbuatan itu tak ubahnya meludah kemuka sendiri (Fiqih wanita418).

6.Ketahuilah istrimu merupakan rizqi bagimu. Oleh karena itu sayangilah dia setulus hatimu (AnNuur: 32).

7.Lelaki yang sholeh itu pasti sgt sayang pd istri dan anak2nya,demikian sebaliknya, istri sholehah sgt sayang pd keluarga (Ar-Rum:21).

8.Saling memuaskan sewajarnya kepada pasangan kita dalam hubungan biologis adalah salah satu kunci dari mendapat SAKINAH (Ar-Rum:21).

9.Sentuhan fisik membawa sentuhan bathin. Karena itu jangan remehkan bersentuhan fisik, walau hanya mencium istri atau suami anda.

10.Bagaimana mungkin aku menyakiti istriku sementara dia melayaniku dan merawat anak-anakku?
(Umar bin Khattab)

سُبْحَانَ اللَّهِ وَ.الْحَمْدُ لِلَّهِ. وَ لَاإِلَٰهَ إِلَّا اللَّهِ اَللّهُ اَكْبَرُ
Oleh "Muhammad Reza Adrianto"

Salam ukhuwah Fillah
Arif Ashadi Love'RinduIbu

Sabtu, 16 April 2011

solusi untuk mengalami gagal patch seal online untuk sealovers

Halo SEALovers,

Bagi kalian yang mengalami masalah gagal patch delphine dapat menggunakan langkah-langkah berikut ::


Bila kalian yang file wears.SPAKnya sudah sebesar 57,8 MB tidak perlu melakukan langkah pertama langsung saja ke langkah kedua.

Langkah Pertama

Spoiler: Hide
1. Download file berikut :: Wear.zip
2. Extract file tersebut kemudian copy file "wear.spak" diatas ke folder Wear yang ada di dalam folder SEAL kamu contoh :
D:\SEAL\Wear
3. Lakukan langkah kedua

Download Mirror :
http://dl2.lytogame.com/patch/seal/wear.zip
http://dl3.lytogame.com/patch/seal/wear.zip
http://dl4.lytogame.com/patch/seal/wear.zip



Langkah Kedua

Spoiler: Hide
1. Download file berikut :: 2011041109.zip
2. Extract file tersebut pada folder dimana kamu menginstal seal online kamu
contoh : C:/Program Files/SEAL Online/
3. Bila ada pilihan "Would you like to replace existing file" Pilih yes to all
4. Jalankan kembali file autoupdate.exe

Download Mirror :
http://dl2.lytogame.com/patch/seal/2011041109.zip
http://dl3.lytogame.com/patch/seal/2011041109.zip
http://dl4.lytogame.com/patch/seal/2011041109.zip

Jumat, 01 April 2011

I am the beast ?

video

seneng liat kartun ini ,..

Apa aja deh,..

lama ga nge blogging lagi nih ,..

terakhir pas sebelum kerja ,.. n' now uda KETERIMA waaaaaaa,....

ga kerasa uda 1 bulan 2minggu saya tinggal di Jakarta ,.. hmm,, perasaan jd makin seneng dsini ,. karna hmm,, ga akan di ceritain deh pokona mah,.. ada yg bikin suprise bgt,..

mudah2an hanya dalam kurun waktu 1-2 tahun saja saya uda bisa jd GM ,.. hehhhee

enak jg kan udah jd eksekutif muda ,... cuma 22 tahun berarti ,.. hmm,,, :p


da dulu ah ,.. mo istirahat ,.. melepas lelah kerja 1 minggu

see a ,..

I can show you the world star ,..

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me


video





ingin ke mengirim video ni untuk mu tapi ,.. takut ku untuk kamu mengira aku berfikir yg ga - ga seperti aku orang lain lah,. DLL ,..

padahal aku cuma ingin mengajak mu berjalan - jalan ke dunia laut yag luas ,.. wahai bintang ,.. mau kamu melihat dunia baru ?

Jumat, 28 Januari 2011

aku yakin sewaktu hari nanti kau akan sangat membutuhkanku ^^

“YA Sudahlah”
B:
Ketika mimpimu yang begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Saat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berahir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yang beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yang menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yang ditunggu
Bahagia..Hingga ujung waktu

Selasa, 25 Januari 2011

sudah mulai ada telepon 2 perusahaan dan 1 perusahaan yang mencoba mentest

Dear Hamzah Fadhil,

Thank you for coming to Gameloft Booth in JobsDB Career Expo 2011 at Sasana Budaya Ganesa (SABUGA) Bandung on 21 Jan – 23 Jan 2011. As discussed yesterday, we would like to start Gameloft’s recruitment process by inviting you to take the Game Designer test that you will find attached, which has to be completed within seven days as below information:


Time for us to send you the test: 02:00 PM, Thursday, 27th Jan 2011

Your deadline to submit the test is:

Date: Thursday, 3rd Feb 2011

Time: 02:00 PM

Please send your finished test to recruitment.indo@gameloft.com.

Don’t forget to attach the picture of level or fake screen for part 3.2 and 3.3

As a reminder, here are all the steps of our recruitment process for this position:

1. Game Designer test to be done at home within seven days.

2. If succeed, a face to face interview at Gameloft office.

Wish you the best in the completion of your test.

Kind regards,

--
Zenitha Noviaty

HR Assistant
PT Gameloft Indonesia | Pacific Building 1st Floor | Jl. Laksda Adi Sucipto No. 157, Yogyakarta 55281, Indonesia
E :
zenitha.noviaty@gameloft.com | M : +62 852 2892 5660


Bismillah UAS harus sukses dan kerjaan juga harus diterima AMIN....

Rabu, 19 Januari 2011

Tanggapan dari beberapa perusahaan untuk kerja ku


Dear Calon,

Kami ingin mengakui penerimaan email Anda dan terima kasih untuk menulis Gameloft Indonesia.

Bagi mereka yang akan melamar lowongan, Tim Rekrutmen kami akan membaca dengan teliti aplikasi Anda. Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk tes / wawancara dalam waktu 2 minggu. Jika tidak, kami akan menjaga Anda melanjutkan pada file untuk lowongan di masa depan yang mungkin cocok dengan latar belakang Anda.

Bagi mereka yang email yang tidak terkait dengan maksud di atas, email Anda akan diteruskan ke departemen yang tepat atau orang yang bersangkutan masalah Anda mungkin cocok dan kami akan kembali dengan Anda di awal.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai lowongan perusahaan kami, silahkan hubungi: recruitment.indo gameloft.com @

Best Regards,

Tim Rekrutmen
Gameloft Co Ltd


Bismillah mudah mudahan aku di terima dari bebrapa perusahaan yang aku ajukan ,...
help YA ALLAH ...

Sabtu, 15 Januari 2011

Bosen jg ya ..

semalam mungkin bukan perbuat yang baik , .... tapi aku cuma ingin mengingatkan dia aja kalau hidup nya dia berbelok terlalu jauh ,.. mungkin gara2 aku juga yang salah mennaggapi masa lalu nya ,...

mungkin dulu karna CINTA atau karna ALLAH ya aku melakukan itu ,..

memang dulu aku terlalu terobsesi.. sama perjuangan itu ,. hati ku berkobar2 ,. semangat akan jihad itu ga ada taranya dah ,. tapi aku termakan sama senjataku sendiri ,,.. tapi aku yakin mungkin suatu hari nanti akan kembali dana ku mulai dari sekarang ,...

tetap semangat ,


Hamzah ,...

Rute angkutan kota Bandung

Rute Angkutan Kota


ABD. MUIS - CICAHEUM via BINONG
RUTE: PUNGKUR - TELAGA BODAS - PALASARI TURANGGA - GATOT SUBROTO - KIARA CONDONG - SUPRATMAN - KATAMSO - CIKUTRA - HASAN MUSTAPA

CICAHEUM - ABD. MUIS
RUTE: HASAN MUSTAPA - JAKARTA - KIARA CONDONG - TURANGGA - PALASARI - BUAH BATU - M. RAMDAN - MOH. TOHA

ABD. MUIS - CICAHEUM via ACEH
RUTE: KARAPITAN - SUNDA - ACEH - KATAMSO - PAHLAWAN - HASAN MUSTOPA

CICAHEUM - ABD. MUIS via ACEH
RUTE: HASAN MUSTOPA - KATAMSO - ACEH - SULAWESI - TAMBLONG - LENGKONG BESAR - CIATEUL

ABD. MUIS - DAGO
RUTE: PUNGKUR - KARAPITAN - SUNDA - BANDA - RE. MARTADINATA - Ir. H. JUANDA

DAGO - ABD. MUIS
RUTE: Ir. H. JUANDA - ACEH - SUMATRA - TAMBLONG - LENGKONG - CIATEUL

ABD. MUIS - LEDENG
RUTE , PUNGKUR - KARAPITAN - SUNDA - BANDA - RE. MARTADINATA - WASTUKENCANA - CIPAGANTI - SETIA BUDI

LEDENG - ABD. MUIS
RUTE: SETIA BUDI - CIHAMPELAS - WASTUKENCANA - ACEH - SUMATRA - LENGKONG - CIATEUL

ELANG - ABD. MUIS
RUTE: SURYANI - PAGARSIH - OTISTA - CIATEUL

ABD. MUIS - ELANG
RUTE: OTISTA - ASTANA ANYAR - PAGARSIH - SURYANI - HOLIS - BOJONG - CIJERAH

CICAHEUM - LEDENG
RUTE: HASAN MUSTOPA - KATAMSO - SUPRATMAN - DIPONEGORO - SULANJANA - TAMAN SARI - SILIWANGI - SETIA BUDI

LEDENG - CICAHEUM
RUTE: SETIA BUDI - SILIWANGI - TAMAN SARI - SULANJANA - DIPONEGORO - SUPRATMAN - KATAMSO - HASAN MUSTOPA

CICAHEUM - CIROYOM
RUTE: HASAN MUSTOPA - SURAPATI - DIPATI UKUR - SILIWANGI - CIHAMPELAS - EYJKMAN - PASIR KALIKI - PADJAJARAN - ARUNA

CIROYOM - CICAHEUM
RUTE: ARUNA - PADJAJARAN - PASIR KALIKI - CIPAGANTI - SILIWANGI - DIPATI UKUR - SURAPATI - HASAN MUSTOPA

CICAHEUM - CIWASTRA
ROUTE: HASAN MUSTOPA - SURAPATI - SUPRATMAN - JAKARTA - KIARA CONDONG - MARGA CINTA

CIWASTRA - CICAHEUM
RUTE: MARGA CINTA - BUAH BATU - KIARA CONDONG - JAKARTA - SUPRATMAN - SURAPATI - HASAN MUSTOPA

CICAHEUM - CIBADUYUT
RUTE: HASAN MUSTOPA - KATAMSO - SUPRATMAN - JAKARTA - KIARA CONDONG - SUKARNO HATTA - CIBADUYUT

CIBADUYUT - CICAHEUM
RUTE: SUKARNO HATTA - KIARA CONDONG - JAKARTA - SUPRATMAN - KATAMSO - HASAN MUSTOPA

ST. HALL - DAGO
RUTE: PERINTIS KEMERDEKAAN - SERAM - RE. MARTADINATA - Ir. H. JUANDA

DAGO - ST. HALL
RUTE: Ir. H. JUANDA - MERDEKA (BIP) - SUNIARAJA - STASION

ST. HALL - SD. SERANG
ROUTE: LEMBONG - LOMBOK - SUPRATMAN - KATAMSO - CIKUTRA

SD. SERANG - ST. HALL
RUTE: CIKUTRA - KATAMSO - SUPRATMAN - MERDEKA - SUNIARAJA

ST. HALL - CIUMBULEUIT via EYCKMAN
RUTE: KEBUN JUKUT - CICENDO -CIPAGANTI - CIUMBULEUIT

CIUMBULEUIT - ST. HALL
RUTE: CIUMBULEUIT - CIHAMPELAS - EYCKMAN - SUKAJADI - PASIR KALIKI

ST. HALL - CIUMBULEUIT via CIHAMPELAS
RUTE: KEBUN JUKUT - CICENDO -CIPAGANTI - CIUMBULEUIT

CIUMBULEUIT - ST. HALL
ROUTE: CIUMBULEUIT - CIHAMPELAS - CICENDO - KEBUN KAWUNG

ST. HALL - GEDE BAGE
RUTE: OTISTA - ABC - NARIPAN - A. YANI - PALASARI - TALAGA BODAS - BUAH BATU - SUKARNO HATTA

GEDE BAGE - ST. HALL
RUTE: SUKARNO HATTA - BUAH BATU - TALAGA BODAS - PALASARI - A. YANI - SUMBAWA - ACEH - MERDEKA - SUNIARAJA

ST. HALL - SARIJADI
RUTE: KEBUN KAWUNG - JUNJUNAN - SURYASUMANTRI - TERS. SUTAMI

SARIJADI - ST .HALL
RUTE: TERS. SUTAMI - SURYASUMANTRI - JUNJUNAN - KEBUN KAWUNG

ST. HALL - GUNUNG BATU
RUTE: GN. BATU - JUNJUNAN - PASTEUR - CICENDO - KEBUN KAWUNG

GUNUNG BATU - ST. HALL
RUTE: KEBUN KAWUNG - CICENDO - PASTEUR - JUNJUNAN - GN. BATU

LEDENG - MARGAHAYU
RUTE: SUKAJADI - EYJKMAN - CIHAMPELAS - WASTUKENCANA - RE. MARTADINATA - JAKARTA - KIARA CONDONG - MARGAHAYU

MARGAHAYU - LEDENG
RUTE: KIARA CONDONG - JAKARTA - RE. MARTADINATA - WASTUKENCANA - CIPAGANTI - SETIA BUDI

DAGO - RIUNG BANDUNG
RUTE: DIPATI UKUR - DIPONEGORO - SUKABUMI - KIARA CONDONG - SUKARNO HATTA

RIUNG BANDUNG - DAGO
RUTE: SUKARNO HATTA - KIARA CONDONG - SUKABUMI - PATRAKOMALA - BANDA - DIPATI UKUR

DAGO - PASAR CARINGIN
RUTE: CIGADUNG - CIKUTRA - SURAPATI - CIKAPAYANG - PADJAJARAN - CIROYOM - PSR. KOJA - SUKARNO HATTA

PASAR CARINGIN - DAGO
RUTE: SUKARNO HATTA - PSR. KOJA - CIROYOM - KEBUN JATI - PADJAJARAN - WASTUKENCANA - TAMAN SARI - SURAPATI - CIGADUNG

PANHEGAR - DIPATI UKUR
RUTE: CISARANTEN - A. YANI - RE. MARTADINATA - TAMANSARI - GANESHA - UNPAD

DIPATI UKUR - PANHEGAR
RUTE: UNPAD - TAMAN SARI - RE. MARTADINATA - ACEH - SUMATRA - NARIPAN - A. YANI - CISARANTEN

CIROYOM - SARIJADI
RUTE: ARUNA - PASIR KALIKI - SUKAJADI - SUTAMI - CIPEDES - GEGERKALONG

SARIJADI - CIROYOM
RUTE: GEGERKALONG - SUTAMI - SUKAJADI -SEDRHANA - ABD. SALEH

CIROYOM? - BUMI ASRI
ROUTE: HOLIS - BOJONG - CIJERAH - GEMPOLSARI- DIRGANTARA

BUMI ASRI - CIROYOM
RUTE: DIRGANTARA - GEMPOL SARI - CIJERAH - BOJONG - HOLIS - SUDIRMAN - RAJAWALI - KEBUN JATI - PASIR KALIKI - ABD. SALEH

CIROYOM - CIKUDAPATEUH
RUTE: RAJAWALI - KEBUN JATI - ASTANA ANYAR - BKR - M. RAMDAN - PALASARI - LASWI - A. YANI

CIKUDAPATEUH - CIROYOM
RUTE: A. YANI - PALASARI - M. RAMDAN - BKR - KOPO - ASTANA ANYAR - SUDIRMAN - ELANG - RAJAWALI

SEDERHANA - BUAH BATU
RUTE: JURANG - PASTEUR - CIHAMPELAS - CICENDO - LEMBONG - LENGKONG - CIKAWAO

BUAH BATU - SEDERHANA
RUTE: KARAPITAN - LENGKONG - ABD. MUIS - DEWI SARTIKA - CICENDO - DR. OTTEN - SUKAJADI

SEDERHANA - CIJERAH
RUTE: SUKAJADI - ABD. SALEH - GARUDA - SUDIRMAN - CIJERAH

CIJERAH - SEDERHANA
ROUTE: CIJERAH - ELANG ABD. SALEH - SUKAJADI -SEDERHANA

SEDERHANA - CIMINDI
RUTE: SUKAJADI - SUKAGALIH - JUNJUNAN - MUSTANG - GN. BATU

CIMINDI - SEDERHANA
RUTE: GN. BATU - MUSTANG - JUNJUNAN - SUKAGALIH - SUKAJADI

TEGAL LEGA - CISITU
RUTE: ASTANA ANYAR - GARDU JATI - KEBUN JATI - CICENDO -WASTUKENCANA - TAMAN SARI - CISITU

CISITU - TEGAL LEGA
RUTE: CISITU - SILIWANGI - CIHAMPELAS - CICENDO - PSR. BARU - KALIPAHAPO - OTISTA

CIWASTRA - CIJERAH
RUTE: MARGA CINTA - KIARA CONDONG - BUAH BATU - BKR - LEUWI PANJANG - KOPO - CIBOLERANG - CIGONDEWAH - CIJERAH

CIJERAH - CIWASTRA
RUTE: CIJERAH - CIGONDEWAH - CIBOLERANG - KOPO - BKR - BUAH BATU - MARGA CINTA

CICADAS - ELANG
RUTE: KIARA CONDONG -GATOT SUBROTO - LENGKONG - ABD. MUIS - DEWI SARTIKA - KEBUN KAWUNG - ABD. SALEH

ELANG - CICADAS
RUTE: RAJAWALI - KEBUN JATI - OTISTA - DALEM KAUM - CIKAWAO - GATOT SUBROTO - KIARA CONDONG - JAKARTA

CIROYOM - ANTAPANI
RUTE: ABD. SALEH - PADJAJARAN - ACEH - LASWI - SUKABUMI - JAKARTA - PURWAKARTA

ANTAPANI - CIROYOM
RUTE: PURWAKARTA - JAKARTA - SUKABUMI - LASWI - ACEH - PADJAJARAN - ABD. SALEH

CICADAS - CIBIRU
RUTE: KIARA CONDONG - SUKARNO HATTA - CIBIRU

CIBIRU - CICADAS
RUTE: SUKARNO HATTA -KIARA CONDONG - JAKARTA - A. YANI

SADANG SERANG - GEDE BAGE
RUTE: TUBAGUS ISMAIL - Ir. H. JUANDA - SURAPATI - HASAN MUSTOPA - UJUNG BERUNG - RUMAH SAKIT - GEDE BAGE

GEDE BAGE - SADANG SERANG
RUTE: RUMAH SAKIT - UJUNG BERUNG - CIKUTRA - PAHLAWAN - SURAPATI - Ir. H. JUANDA - TUBAGUS ISMAIL

SADANG SERANG - CARINGIN
RUTE: TUBAGUS ISMAIL - TAMAN SARI - PADJAJARAN - KEBUN? KAWUNG - ABD. SALEH - GARUDA - CIJERAH - BOJONG - CARINGIN

CARINGIN - SADANG SERANG
RUTE: CARINGIN - BOJONG - CIJERAH - ELANG - ABD. SALEH - RADJIMAN - TAMAN SARI - GANESHA - Ir. H. JUANDA - TUBAGUS ISMAIL

CIBADUYUT - KARANGSETRA
RUTE: LEUWI PANJANG - KOPO - ASTANA ANYAR - PASIR KALIKI - SUKAJADI - DR. SUTAMI

KARANGSETRA - CIBADUYUT
RUTE: DR. SUTAMI - SEDERHANA - PASIR KALIKI - ASTANA ANYAR - KOPO - LEUWI PANJANG -CIBADUYUT

Bis Kota
CICAHEUM - CIBEUREUM
LEDENG - LEUWIPANJANG
KIARACONDONG - CIROYOM
LEUWIPANJANG - DIPATIUKUR
LEUWIPANJANG - CICAHEUM
CIBIRU - KEBON KELAPA
KIARACONDONG - SARIJADI

Kamis, 13 Januari 2011

Naruto 523 - 7 Pendekar Legendaris















































narito 203


Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates