Rabu, 22 Desember 2010

Di perpus poltek ... 22-12-2010

pukul 5.35 ,.. wa... bentar lagi waktu hari kelahiranku mulai selesei ni .. ga ada yang special seperti biasa ,..
aku ga tau dia inget ato ga ,.. uda hampir tiap tahun dia selalu lupa , biasanya aku suka mancing2 supaya dia inget tapi tahun ini aku ga ada keinginan itu lagi ,..
aku uda mikir kayanya terlalu jauh untuk ku ,....


ahh.. sudah lah ga penting juga ,.
dulu pas sebleum menjelang umur ku genap 20 tahun aku ingin sudah punya usaha sendiri ,. penghasilan tetap atau apalah ..
tapi udah lwat ,... InsyaAllah aku ga akan nyerah ,...
amin..



oyaa...oaya....

aku uda ada peningkatan ni .. usaha mudah2an lancar.. mau buat usaha kargo ,... dan buat web komik manga gitu bisa di liaht koq.. http://animazeindo.blogspot.com memang si masih pke blogger.. tapi ntar di lanjut tin karna ingin punya rate dulu ,..

hohoo ...

cukup hari ini ..

semangat untuk trus maju... amin..
thx Allah .. aku bersyukur pada MU ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo....
makasih ya komenta nya....

Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates