Sabtu, 21 Mei 2011

The last word's

kamu uda berhasil menyakitin hati ku lagi , memang sepertinya sepele tapi, knp ?

kamu ga pernah bisa mengerti dikit ke aku ,.. knp harus aku terus yang harus mengerti kamu

aku tau aku berubah dan ga kaya dulu lagi sperti yg kamu idolakan

sekarang uda sampai batasnya dan aku uda ga bisa mengerti kamu lagi, emang bener dari awal klo kita ga mungkin sampai ke jenjang
selanjutnya , dan aku pun ga tau silahturahmi ini akan berjalan lagi atau tidak

kamu uda jadi mimpi buruk ku ,..
kamu tau ga semua laki bisa bertahan dgn semua ini ,...

sedikit perasaan pun ga akan bisa ,.. perasaan yang sering kamu bilang itu ,..

aku ga ngerti ,.. knp semua yang kamu katakan ingin selalu benar ,...

dengan ini selamat tinggal ,...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo....
makasih ya komenta nya....

Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates