Kamis, 09 Juni 2011

Kambuh

jantung ku berdegup kencang ,.. sekanrang aku bisa merasakan jantung ku sudah mulai payah ,...

aku sudah ga terlatih seperti dulu waktu SMA ,.. lari 10 puteran lapangan aku sanggup menghadapi nya tapi sekarang ,..


ASMA ku jadi sering kambuh sekarang aku binggung aku cerita ,... bilang,... curhat ato apalah ke syapa ya ,....
hahahahha,.. ga enakkk ya hidup sendiri ,...

orang tu ku pun ga peduli pas aku ga makan 1 hari ,...

aku menunggu ada yang datang ,... karna akYu sudah ga kuat pas itu maag ku kambuh lagi akhirnya tepat jam 8 malam semua keluarga ku datang aku sudah berharap bubur ,.. nasi ,.. ato apalah ternyata ,...

harapan ku punaha ga ada apa2 ,..

aku makin yakin buat apa si aku ada disini ,..
dgn sekuat tenaga sambilo nahan sakit aku pulang ke JAKARTA lagi ,.... au berfikir akan sama saja di jakarta juga toh ga ada bantu jg ,...

hahahha aku cerita flash back ni di atas ,...

jadi ga jelas ,...

Ya Allah kapan ya ada seseorang yang perhatian sama aku ,..
aku cape Ya Allah ,.. ga kuat lagi ,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo....
makasih ya komenta nya....

Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates