Kamis, 09 Juni 2011

malam jumat tgl 9 juni

9 juni 2011 ,...

sudah hampir 4 bulan saya di Jakarta memulai kehidupan baru ,.. 3 bulan yang lalu aku berfikir mungin dengan aku menjauh dari Bandung akan sedikit mengurangi semua permasalahan ku ,..
memang aku pengecut ,.. aku lari dari semua masalah

aku sudah ga tahan dengan semua orang disekitar ku ,... semua selalu membankan masalah ke aku semua
dan mereka ga pernah berfikir untuk mengerti apa yang aku ucap ,.. orangtua,.. ayah ,.. bunda ,..
bahakan orang yang aku suka ga pernah sedikit pun perhatian sama aku ,..

pada bulan pertama aku merasa sangat senang karna akhirnya ,.. DIA jadi sedikit perhatian sama aku ,.. kita jadi bisa mengobrol bersama lagi ,.. saling menyemangati lagi

tapi ,.. menginjak bulan ke-2 mulai ada sedikit perpecaham dari kita ,.. dan aku mencoba mendiamkan dia selama beberapa minggu dan,.. sama sekali tidak ada respone

dan akhirnya aku kembali sendiri ,..

bulan ke 3 aku mulai merasa terkena penyakit HOME SICK ,... aku kangen dengan kegiatan ku yang super sibuk dengan motor dan kegiatan kampus ku ,..
aku mulai ngerti dulu aku bisa bertahan sama DIA karana aku ada kegiatan banyak di Kampus ku

sedang aku disini aku sendiri ,.. aku mulai gila ,. dsini ,.. sangat sepi ,.. tak ada TV ,.. Internet ,.. dan game yang menarik dsini ,..

aku bener2 seperti orang autis mungkin seperti napi ,.. yang kegiatan ku hanya ,. MAKAN ,.. TIDUR ,.. KERJA ,... SHOLAT ,... dan terus seperti itu berjalan ,..


aku mulai sakit- sakitan ,.. badan ku sudah mulai ga tahan dengan benturan2 sedikit penyakit ,..

dan aku mulai berkenalan dengan penyakit maag ,..

makan ku tidak teratur disni ,.. ,... dan aku mulai seperti ANAK KECIL ,. malas MAKAN ,. keluar ,.. dan ,.. apapapun yang sering aku lakukan di BANDUNG

akhirnya aku mulai berfikir kegiatan gila yang tidak pernah kau lakukan dan selalu aku tahan dan hindari dari dulu yaitu "PACARAN" aku jadi mulai membutuhkan seseorang yang selalu memperhatikan aku ,...

karna DIA sudah tidak ada harapan lagi dia sudah jadi PUTRI RAJA ,.. atau PEJABAT apalah ,.. karana DIA sudah semakin sibuk dengan kegiatannya ,..

aku sudah sering memberi kode ke DIA ,. klo aku sekanrang jadi seprti DIA dulu ,... yang kesepian ,..

tapi ,... seperti hal nya AIR SUSU DIBALAS AIR TUBA ,..... hati ku sakit ,.. setiap aku mencoba berbicara denga DIA pasti selalu diakhiri dengan rasa SAKIT hati ,.... DIA seperti CUEK ,.. dan ga menghiraukan aku ,..


sudah 3 cwe yangaku harap mau mengerti aku ,..

cewe pertama gagal ,.. aku jg lupa tiba2 saja dia hilang dan ga komunikasi lagi dengan aku

cewe ke-2 ternyata di MLM aku sempet gila juga ternyata dia cuam untuk itu

cewe ke-3 aku masih pd-kt ama dia tapiii,.. ga taua kenapa banyak sekali analisa aku yang mengatakan dia ga baik tapi aku masih percaya sama dia ,.. alasannya selalu aneh ,..

tapi aku ga peduli ,.. aku masih nunggu dia



tapi sampai sekarang aku masih tetep ga percaya lagi sama perempuan ,..

Ya Allah apa aku terlalu jauh dari MU
mata ini HAMPA ,.... hati ini GELAP,....

yang aku yakin sekarang
AKU BERJUANG UNTUKKU SENDIRI
HIDUP UNTUKKU SENDIRI
TIDAK AKAN PERCAYA SAMA SIAPA PUN LAGI
AKU SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo....
makasih ya komenta nya....

Copyright 2011
Je Note

Powered by
Free Blogger Templates